Pesan Nan Doa

  • Masalah itu jangan dipikirin mulu. Katanya mau jalanin apa adanya, tapi masih aja kepikiran terus
  • Kalau kamunya keras begitu, yaudah. Tapi jangan ngerusak yang udah rusak. Jalanin aja.
  • Yang perlu tau, aku udah janji bakal jagain sampai nanti
  • Kalau untuk masalah, aku juga punya yang berat. Tapi aku mau hidup, aku survive untuk hidup, karena hidup aku bisa survive
  • Akunya cuma yakin klo Tuhan ngasih masalah ke kita karena Dia yakin ita bisa nyelesain masalah itu. Tuhan Agama manapun pasti ngasih yang terbaik. Rencana-Nya sempurna.
  • Sekarang tergantung kamunya percaya sama janji Tuhan dan beriman. Aku juga belum setaat yang lain, tapi aku yakin Tuhan ga bakal sia-siain hamba-Nya
  • Kalau perlu apa-apa, aku selalu siap.
Sedikit kegundahan hati. 
Maaf jika aku menangis.
Ini sisi lain diriku.
Aku makhluk yang lemah.
Yang hanya bertahan di bawah banyak masalah.
Karena aku ingin hidup, bahagia.
Dan memberi yang terbaik bagi mereka.

0 comments:

Post a Comment