bandung. awal memaknai - mengerti myself

bandung. ya almost semua orang kenal bandung. sebuah tataran sunda yang dikenal banyak orang.
kota kecil nan besar di jawa barat dan selalu macet ketika weekend.

Bandung, hampir 4 tahun saya disini. banyak pelajaran menarik dan banyak hal yang menarik untuk dipelajari. Disamping karena kebetulan saya kuliah di disini, tapi ya disini juga say mengerti diri siapa saya, apa yang saya butuhkan, apa kewajiban saya, bagaimana saya supaya dimengerti keadaan dan belajar untuk mengerti keadaan.

up and down
and shake shake shake
up and down
and shake shake shake
shake ke depan and shake ke belakang
turn around and shake shake shake
-- potongan ice breaking --

perjalanan saya hingga saat ini di bandung kira-kira dapat digambarkan seperti potongan hiburan ice break tadi.
up and down telah saya lalui, hingga akirnya saya mengerti diri saya.
who i am?
ya itu semua yang menjelaskan identitas diri saya.
sebuah ilmu psikologi mengatakan identitas diri terbentuk oleh lingkungan dan ini benar adanya.
dan lingkunga tersebut adalah Bandung.

Bandung kota adalah kota yang mengerti saya. ketika saya down, Bandung menyediakan apa yang saya butuhkan. ketentraman, indahnya city light, keramahan, and everything what i need.
berjalan di sepanjang dago, menikmati terangnya lampu kendaraan yang lalu lalang, mampir di warung kopi, ya kegiatan yang menyenangkan ketika "down".
meluapkan emosi tanpa perlu marah, kesal, menangis, apalagi sampai melibatkan orang ga tahu apa-apa.
lelah, ya pasti untuk malam itu. tapi saya menikmati.
Bandung, kota dimana personality saya terbentuk.


*mau kuliah dulu*
tobe cont'd..

0 comments:

Post a Comment